Polisi Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Bu Hajah

Polisi Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Bu Hajah
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - BANJARMASIN - Anggota Polsekta Banjarmasin Utara terus melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap kasus kematian Hj Fauziah atau Acil Aluh (65).

Acil merupakan warga Alalak Utara, yang ditemukan tewas di rumahnya Kamis (11/8) siang lalu. Pantauan Radar Banjarmasin, anggota Buser Polsekta Banjarmasin Utara dibantu Ops Jatanras Polresta Banjarmasin terlihat berburu di lapangan hingga malam hari melakukan penyelidikan.

Kasi Humas Aiptu Agus Sugiharto mengatakan,  kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun pihaknya mulai mendapatkan titik terang bahwa ada seseorang yang telah dicurigai sebagai pelaku.

“Ada seseorang yang mengarah sebagai pelaku, tapi kami tidak begitu saja menyatakan dia pelakunya. Identitasnya sudah dikantongi, tinggal ketemu orangnya dan membuktikan dia pelakunya,” jelas Agus, Jumat kemarin (12/8) sore.

MenurutAgus, dalam hasil olah tempat kejadian perkara,  tidak ditemukan barang maupun alat yang diyakini sebagai alat untuk menghabisi korban. Sedangkan untuk saksi ada tambahan dua orang. Yakni adik dan tetangga korban yang sering bersama salat Subuh ke musala.

“Tidak ada barang bukti lain,  selain menemukan putusan kalung korban. Untuk saksi menjadi tiga orang, di antaranya adik korban, anak serta tetangga,” ungkapnya.

Agus menambahkan,  dari hasil pemeriksaan sementara pihak medis RSUD Ulin Banjarmasin, meninggalnya korban dipekrirakan cukup lama. “Menurut keterangan dokter,  diperkirakan sekitar 16 hingga 20 jam, korban sudah menjadi mayat. Tapi untuk luka tunggu hasil visum,” tambah Aiptu Agus. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN - Anggota Polsekta Banjarmasin Utara terus melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap kasus kematian Hj Fauziah atau Acil Aluh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News