Inilah Harapan Kader PKS di Jakarta tentang Risma

Inilah Harapan Kader PKS di Jakarta tentang Risma
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA – Suara-suara yang meminta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta semakin terdengar santer. DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Bahkan meyakini Risma merupakan sosok yang pas untuk memimpin ibu kota negara.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jakarta, Agung Setiarto, sampai saat ini Risma merupakan calon terbaik untuk menjadi bisa mengalahkan petahan calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. “Kami minta Bu Risma hadir di sini (Jakarta),” kata Agung saat diskusi bertajuk Tensi Tinggi Pilkada DKI di Ckini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Agung menambahkan, pihaknya sudah meminta DPP PKS mengusung Risma. Sebab,  keputusan tentang calon yang akan diusung pada pilkada DKI memang menjadi kewenangan DPP PKS.

Namun, Agung meyakini DPP PKS akan mendukung wali kota kader PDI Perjuangan itu. “Insya Allah, PKS tidak berat untuk bergabung dengan PDIP. DPP PKS juga sudah bilang tidak ada masalah dengan Risma,” ujarnya.

Lebih lanjut Agung mengatakan,  hubungan PKS dan Risma sejauh ini sudah berjalan baik. Bahkan, PKS dan Risma sudah dekat sejak yang bersangkutan menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan itu. “Kami sudah amati rekam jejaknya,” tegas Agung.(boy/jpnn)


JAKARTA – Suara-suara yang meminta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News