PKS: Semakin Risma Menolak, Semakin Seksi

PKS: Semakin Risma Menolak, Semakin Seksi
Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS DKI Jakarta Agung Setiarso menjadi pembicara pada diskusi bertema Tensi Tinggi Pilkada DKI, Jakarta, Sabtu (13/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Agung Setiarto mengatakan, partainya menginginkan sosok yang bisa mengimbangi figur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sosok itu ada pada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Menurut dia, Risma memiliki kriteria yang sudah ditetapkan PKS maupun koalisi kekeluargaan, yang terdiri dari tujuh partai politik sebagai gubernur.

“PKS memang menginginkan sosok yang bisa mengimbangi figur petahana. Dia memiliki kriteria yang sudah kami tetapkan,” kata Agung saat diskusi bertajuk 'Tensi Tinggi Pilkada DKI' di Jakarta, Sabtu (13/8).

Dia tidak memermasalahkan Risma yang sempat menolak ketika banyak pihak mendukungnya menjadi cagub DKI Jakarta. Menurut dia,  penolakan Risma itu semakin membuat banyak pihak menginginkannya.

“Semakin Risma menolak semakin seksi. Semakin menolak, semakin mahal harganya, semakin kesengsem kita dengannya,” tegas Agung.

Menurut Agung, sikap itu sesuai dengan apa yang ada di PKS. Dia menjelaskan, di PKS itu kalau ada yang meminta jabatan, pasti tidak akan diberi.

“Jadi ini sangat masuk,” tandas Agung. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Agung Setiarto mengatakan, partainya menginginkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News