Lama Menghilang, Ditemukan Sudah Mengambang

Lama Menghilang, Ditemukan Sudah Mengambang
Ilustrasi. Foto; Jawa Pos.Com

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Setelah lama menghilang, Hengki Tuyung akhirnya ditemukan. Namun, dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Teluk Selimau, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jumat kemarin (12/8).

Penemuan mayat korban yang sudah membusuk itu langsung menggemparkan warga sekitar. Mereka pun berdatangan lantaran penasaran dengan sesosok mayat yang mengambang di sungai tersebut.

Dari pantauan Kaltara Pos di lokasi kejadian, mayat Hengki Tuyung sangat sulit dikenali lantaran kondisinya yang sudah bengkak dan menimbulkan bau tidak sedap.

Mayat tersebut juga jauh dari tambangan Teluk Selimau karena warga menemukan jasad korban di rawa-rawa.

Pihak kepolisian dibantu sejumlah warga setempat langsung turun menggunakan perahu kayu untuk mengevakuasi mayat tersebut dengan cara ditarik menggunakan perahu.

Setelah sampai di Tambangan, mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukan ke dalam kantong mayat setelah itu langsung di bawa ke RSUD dr. Soemarno Sosroadmodjo untuk divisum. (fai)


TANJUNG SELOR – Setelah lama menghilang, Hengki Tuyung akhirnya ditemukan. Namun, dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Teluk Selimau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News