Gelar Top Agen Awards ke-29, AAJI Berharap Agen Asuransi Jiwa Makin Dikenal

Gelar Top Agen Awards ke-29, AAJI Berharap Agen Asuransi Jiwa Makin Dikenal
Foto bersama Top Agen Of The Year 2015, bersama Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim dan Kepala Eksekutif Pengawas IKNB OJK, Firdaus Djaelani. Foto Istimewa

jpnn.com - MEDAN — Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali menggelar acara tahunan Top Agent Awards (TAA) ke-29 di Medan, Sumatera Utara, dengan tema 'Yang Muda, Baru dan Berbeda'.

Ketua Umum AAJI, Hendrisman Rahim mengatakan, perhelatan tahunan industri asuransi jiwa ini merupakan bentuk apresiasi kepada para agen asuransi jiwa yang berprestasi.

"Melalui tema 'Yang Muda, Baru dan Berbeda', AAJI mengajak seluruh pelaku industri dan khususnya bagi para agen asuransi jiwa untuk selalu memiliki jiwa dan semangat yang muda, terus mengukir prestasi yang baru dengan berbagai inovasi yang berbeda," ujar Hendrisman.

Acara ini diharapkan, bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi agar mengikuti jejak mereka menjalankan profesi mulia.  

"Melalui TAA, profesi agen semakin dikenal dan bisa menjadi pilihan karier di masa depan," harap Hendrisman dalam siaran persnya, Sabtu (13/8).

Hendrisman menambahkan, tak bisa dipungkiri, agen merupakan salah satu aset terpenting bagi industri asuransi jiwa. Agen asuransi jiwa memiliki peranan yang sangat besar dalam pertumbuhan industri.

"Sebagai ujung tombak, agen asuransi mengemban tugas mulia untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa dan membantu mereka memiliki perencanaan keuangan dan meraih kesejahteraan di masa depan," tandas Hendrisman. (chi/jpnn)

MEDAN — Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali menggelar acara tahunan Top Agent Awards (TAA) ke-29 di Medan, Sumatera Utara, dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News