Pak Setya Novanto, Please..Dengar Unek-unek Golkar Sulteng Ini

Pak Setya Novanto, Please..Dengar Unek-unek Golkar Sulteng Ini
Setya Novanto foto bersama fungsionaris Golkar Sulteng. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PALU - Niat para fungsionaris dan kader Partai Golkar se-Sulawesi Tengah (Sulteng) menyampaikan unek-uneknya kepada Ketua Umum Setya Novanto, belum kesampaian.

Dalam silaturahmi dengan pengurus DPP Golkar di kantor sekretariat Golkar Provinsi Sulteng, Jalan M Yamin, Palu, Sabtu (13/8), waktu tak cukup untuk penyampaian unek-unek.

“Yang berkembang adalah rencana Plt. (pelaksana tugas) untuk Ketua DPD II Golkar di beberapa wilayah Sulteng. Tapi tadi tidak ada waktu audiens atau semacam diskusi untuk membahas persoalan tersebut dengan Pak Ketua Umum,” ujar Ketua Harian DPD II Golkar Banggai Kabupaten (Bangkep), Muh Risal Arwi, usai acara.

Silaturahmi itu antara lain dihadiri oleh Ketua Umum Setya Novanto (Setnov), Ketua Harian Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.

Menurut Risal, jika merujuk pada aturan organisasi, seharusnya Musda Provinsi lebih dahulu dilaksanakan. “Jadi tidak dibalik seperti yang terjadi di beberapa DPD II Golkar Sulteng yang mendahulukan musda kabupaten atau kota,” tegasnya.

Risal menyebut bahwa persoalan itu perlu disampaikan kepada Setya Novanto agar tampak konsistensi partai terhadap aturan mainnya. “Dalam hal ini, saya rasa Pak Ketua Umum akan arif bijaksana dan jernih dalam menyikapinya. Ini semua untuk kebangkitan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Pak Setya Novanto,” sambungnya.

Karenanya, Risal berharap pengurus DPP Golkar mau memberikan kesempatan pada DPD II di Sulteng untuk menyampaikan suara hatinya. “Kami berharap, kalau bisa jangan di PLT dulu. Biarlah proses demokrasi di Sulteng berjalan sebagaimana mestinya, tunggu Musda dulu,” pungkas Risal Arwi. 

Sementara itu, Setya Novanto dalam sambutannya di silaturahmi fungsionaris dan kader Partai Golkar Se-Sulawesi Tengah (Sulteng) mengajak para kadernya untuk bekerja keras dan terus membangun kebersamaan. 

PALU - Niat para fungsionaris dan kader Partai Golkar se-Sulawesi Tengah (Sulteng) menyampaikan unek-uneknya kepada Ketua Umum Setya Novanto, belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News