Penumpang Gelap di Truk Sampah, Semua Ketakutan, Lihat Saja Videonya

Penumpang Gelap di Truk Sampah, Semua Ketakutan, Lihat Saja Videonya
Beruang yang menyelinap masuk ke sebuah truk sampah di New Meksiko. Foto: caleb Jonhson/facebook

jpnn.com - LOS ALAMOS - Seorang relawan pemadam kebakaran di New Mexico yang sedang mencuci truk milik timnya merekam video seekor beruang yang menumpang di atas sebuah truk sampah yang sedang berjalan.

Caleb Johson, salah satu anggota relawan pemadam kebakaran La Cueva Sandoval County District 5, menulis dalam sebuah unggahan Facebook bahwa ia bersama beberapa rekannya sedang mencuci truk mereka pada 21 Juli di Los Alamos ketika seekor beruang secara tiba-tiba muncul di atas sebuah truk sampah yang sedang melintas.

Johnson mengambil beberapa foto serta merekam perjalanan beruang tersebut.

Sopir truk sampah tersebut kemudian diperingatkan mengenai keberadaan beruang itu dan segera menepi di samping sebuah pohon, yang dengan segera dipanjati oleh beruang tersebut dan beranjak dari atas truk sampah.

“Suatu saat ketika kami sedang mencuci truk dan seekor beruang tiba-tiba muncul dari sebuah truk sampah… Menyenangkan,” tulis Johnson. (ray/jpnn)


LOS ALAMOS - Seorang relawan pemadam kebakaran di New Mexico yang sedang mencuci truk milik timnya merekam video seekor beruang yang menumpang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News