Dewi Rezer Curhat soal Anak, Marcellino Bilang...

Dewi Rezer Curhat soal Anak, Marcellino Bilang...
KANGEN ANAK: Dewi Rezer memajang fotonya bersama dua buah hati. Foto: Instagram Rezerdewi

jpnn.com - JAKARTA –Dewi Rezer, 35, sudah resmi bercerai dengan aktor Marcellino Lefrandt, 42, pada 4 Agustus 2016. 

Namun, urusan mereka ternyata belum selesai. Dewi merasa dipersulit bertemu dua buah hati mereka, Brinette dan Jarvis, yang hak asuhnya jatuh pada Marcel. 

”Heran gak dikasih ktm terus like im a criminal ...pdhl di persidangan hakim blg hak asuh boleh dikasi ke bapak tp asalkan ibu dikasi waktu seluas2-nya utk bertemu anak2,” curhat Dewi di akun Instagram-nya.

Ditemui di acara Popcon Asia 2016 di JCC kemarin, Marcel membantah membatasi pertemuan ibu-anak itu. 

”Saya tidak membatasi. Saya malah yang berinisiatif mengajak anak-anak ketemu maminya. Tapi ya, setiap saya ajak, ekspresi mereka itu yah emmm,” kata Marcel sambil memperlihatkan wajah manyun menggambarkan yang dilakukan anak-anaknya. 

Selain itu, permintaan Dewi untuk bertemu anak sering tidak tepat waktunya. Misalnya, saat anak sedang ada jadwal sekolah atau sudah ada janji dengan teman-temannya. 

”Saya dan Dewi memang sudah tidak ada komunikasi lagi untuk urusan kami. Tapi, kami terus berkomunikasi kok untuk urusan anak,” jawab Marcel. Ya udah, semoga masalahnya segera selesai ya. (and/c7/ayi)


JAKARTA –Dewi Rezer, 35, sudah resmi bercerai dengan aktor Marcellino Lefrandt, 42, pada 4 Agustus 2016.  Namun, urusan mereka ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News