Braak! Mobil Hajar Pengemudi Sepeda Ontel, Innalillahi

Braak! Mobil Hajar Pengemudi Sepeda Ontel, Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA – Hendra Saputra, pengemudi sepeda ontel, ditabrak kendaraan bermotor roda empat di Jalan Raya Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hendra tewas di tempat. 

Peristiwa itu terjadi pukul 15.24, kemarin (13/8). Saat itu korban melintas di lokasi tersebut. Hendra melintas seorang diri menggunakan sepeda. Dimana ketika itu Hendra berada di jalur cepat. 

”Korban saat bersepeda menggunakan perlengkapan lengkap ala pembalap. Seperti mengenakan kaus sepeda, helm, kaca mata, dan sepatu,” ujar saksi mata Rohman, 49, di lokasi kejadian kemarin. 

Meskipun berada di jalur cepat, namun korban melaju dengan tenang. Dimana posisi sepeda tersebut berada di jalur kiri. 

Ditambah lagi, kondisi lalu – lintas masih tampak sepi. Sehingga korban berada dalam posisi aman dan tidak mengganggu laju kendaraan lainnya. 

Namun tiba – tiba mobil Honda City B 898 CWL yang di kemudikan oleh Alex menabrak korban dari belakang. 

Tabrakan tersebut mengakibatkan korban terpental sejauh sekitar 10 meter. Kemudian darah pun keluar dari kepala serta mulut korban. Seketika korban pun tewas di tempat. 

”Mobil tersebut melaju cukup kencang. Diduga pengemudi mobil dalam kodisi mabuk. Sebab terlihat tubuhnya tampak lemas dan pucat,” ujarnya. 

JAKARTA – Hendra Saputra, pengemudi sepeda ontel, ditabrak kendaraan bermotor roda empat di Jalan Raya Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News