Persipura Tenggelamkan Naga Mekes di Jayapura

Persipura Tenggelamkan Naga Mekes di Jayapura
Ilustrasi: Foto: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura sukses menaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan ISC A 2016, di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (14/8) sore.

Satu-satunya gol kemenangan tim berjuluk Mutiara Hitam dalam laga ini dicetak oleh Thiago Fernandez pada menit ke-22. Hasil ini merupakan kemenangan kedua yang dibukukan pelatih anyar, Angel Alfredo Vera. 

Permainan Persipura sejatinya mampu dibaca dengan baik oleh Mitra Kukar yang dilatih eks pelatih Persipura Jafri Sastra. Tapi, satu kelengahan pemain belakang Naga Mekes, membuat gol bisa tercipta.

Hasil ini membuat Persipura melompat satu tingkat ke peringkat enam klasemen sementara. Dari 15 kali main, Mutiara Hitam menang tujuh kali, empat kali imbang, dan empat kali kalah dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu, Mitra Kukar harus terlempar dari persaingan sepuluh besar. Mereka ada di posisi ke-12 dengan torehan tiga kali menang, delapan kali seri dan empat kali kalah serta mengumpulkan 20 poin. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura sukses menaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan ISC A 2016, di Stadion Mandala, Jayapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News