Untuk soal Beginian, Roro Fitria Tak Minta Bayaran

Untuk soal Beginian, Roro Fitria Tak Minta Bayaran
Rro Fitria. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran Roro Fitria menjadi bintang tamu dalam acara "Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Bersama Melawan Narkoba" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8). Acara kampanye antinarkoba  itu digelar atas insiatif Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) yang menggandeng Polri.

‎Roro mengatakan, dirinya hadir di acara itu tanpa dibayar. Alasannya, perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 itu merasa terpanggil untuk ikut melawan bahaya narkoba.

"Saya tidak dibayar loh, Mas. Jadi ini murni aksi dari tanggung jawab moril saya kepada Allah," katanya di sela-sela acara tersebut.

Selain itu Roro mengatakan, RKIH telah menunjuk dirinya sebagai duta antinarkoba. Pasalnya, wanita pemilik payudara berukuran jumbo itu sudah sering terlibat dalam kampanye antinarkoba bersama RKIH.

"Menilik tiga tahun yang lalu di mana saya sudah dilantik artis antinarkoba sama BNN dan Polri. Jadi saya selalu semangat untuk kampanye terkait bahaya narkoba kepada masyarakat," tegasnya.(mg4/jpnn)


ARTIS peran Roro Fitria menjadi bintang tamu dalam acara "Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Bersama Melawan Narkoba" di Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News