Dukungan pada Djarot Maju Sebagai Cagub Makin Besar

Dukungan pada Djarot Maju Sebagai Cagub Makin Besar
Warga mengikuti senam sehat. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dukungan warga Jakarta pada Djarot Saiful Hidayat untuk maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pilkada 2017 makin deras. Kali ini giliran warga Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat yang memberikan dukungan pada Wakil Gubernur Jakarta itu.

Ribuan warga memberikan dukungan langsung pada Djarot saat senam pagi di Jalan Cempaka Baru Tengah, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/8).

"Pak Djarot harus maju. Kami tidak ingin dipimpin gubernur selain Pak Djarot tahun depan," ujar Rika (36), warga RW 5 Kelurahan Cempaka Baru usai mengikuti senam.

Rika menilai, politikus yang pernah aktif mengajar di Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya itu memiliki wawasan ideologi Bung Karno. Selain itu, sosok Djarot sangat santun dan berwibawa.

"Pak Djarot ini paham ideologi Bung Karno. Paham ideologi partai. Karena paham ideologi itu, saya yakin kalau Pak Djarot jadi gubernur enggak menggusur warga, apalagi yang miskin. Dia juga santun," katanya.

"Saya pasti pilih dia kalau PDIP calonkan dia. Kalau PDIP calonkan yang lain, saya tidak milih," tambahnya.

Sumiarti (40), warga RW 6 Kelurahan Cempaka Baru juga sependapat dengan Rika. Ibu dua anak itu mengaku tidak akan menggunakan hak pilihnya jika Djarot diusung PDIP hanya sebagai calon wakil gubernur.

"Kalau cuma jadi cawagub engak bisa bikin kebijakan. Bisa-bisa tetap saja ada penggusuran," ungkapnya.

JAKARTA – Dukungan warga Jakarta pada Djarot Saiful Hidayat untuk maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pilkada 2017 makin deras. Kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News