NasDem Mulai Singgung Pilgub 2018

NasDem Mulai Singgung Pilgub 2018
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Ketua DPW NasDem NTB H Muhammad Amin melakukan konsolidasi dengan jajaran kepengurusan partainya. Langkah ini disinyalir berkaitan dengan Pilgub NTB 2018 mendatang.

Amin yang juga Wakil Gubernur NTB itu tampil di hadapan sejumlah legislator DPRD kabupaten/kota se-Pulau Lombok di Rumah Makan Langko Mataram. 

Bersama legislator RI Dr. H. Kurtubi, dia memaparkan sejumlah informasi menyangkut perkembangan politik terkini. 

Menurut dia, banyak persiapan yang perlu dilakukan Partai Nasdem dalam menghadapi agenda politik lima tahunan itu.

Dia mendorong segenap pengurus partai terutama legislator dari Fraksi Nasdem tetap fokus bergerak sesuai tugas masing-masing. “Apapun gerak gerik kita sebagai partai politik tentu akan menjadi sorotan publik. Seperti saat ini kita bersilaturahmi, tapi bisa saja dikaitkan dengan persiapan pemilu,” kata Amin, seperti diberitakan Lombok Pos (Jawa Pos Group).

Sebagai partai politik yang berhasil menempatkan sejumlah kadernya di DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota, Nasdem punya beragam cara untuk menghadapi rangkaian pemilu di NTB. 

Dia menyontohkan bagaimana Partai Nasdem beberapa kali telah terbukti dan berhasil dalam menghadapi rangkaian pemilu baik legislatif maupun pilkada. 

Kehadiran Amin yang mengenakan stelan jas berwarna hitam dipadu celana jeans disambut hangat para politisi Partai Nasdem. Dalam kesempatan itu Amin menegaskan bahwa Partai Nasdem punya mekanisme untuk menetapkan calon pemimpin.

MATARAM – Ketua DPW NasDem NTB H Muhammad Amin melakukan konsolidasi dengan jajaran kepengurusan partainya. Langkah ini disinyalir berkaitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News