Pengin Putihkan Kulit, Satpam Ramai-Ramai Curi Kosmetik

Pengin Putihkan Kulit, Satpam Ramai-Ramai Curi Kosmetik
Para satpam yang mencuri kosmetik. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA--Tiga satpam bersama seorang karyawan, bekerja sama mencuri barang milik perusahaan berupa kosmetik. Menariknya, seluruh satpam dan karyawan ini mengaku mencuri lantaran ingin tampil tampan dan kulit kembali putih.

Keempat karyawan yang kompak mencuri ini adalah Yoga Dean Gumilang (23), Mukrim (25), Roni Widiyanto (43), dan Yusuf Sulaiman (33). Keempat tersangka ini kompak mencuri kosmetik merk Ponds di perusahaan tempatnya bekerja, PT Matahari Putra Prima, yang terletak di Jalan Dumar Industri Surabaya.

“Modus yang dilakukan komplotan ini dengan beraksi saat jaga piket,” ujar Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Indra Herlambang.

Terbongkarnya aksi komplotan ini setelah Sularyo, koordinator satpam melakukan pengecekan dan melihat gudang dalam kondisi berantakan. Saat dilakukan pengecekan ternyata banyak barang kosmetik yang hilang.

Kepada polisi, tersangka Roni mengaku baru sekali mencuri. Roni yang bekerja sebagai satpam ini mengaku kosmetik hasil curian ini akan dipakai sendiri, biar tampan dan agar kulit kembali putih. Kini akibat perbuatannya, keempat tersangka ini harus mendekam di tahanan Polsek Asemrowo.(end/flo/jpnn)

 


SURABAYA--Tiga satpam bersama seorang karyawan, bekerja sama mencuri barang milik perusahaan berupa kosmetik. Menariknya, seluruh satpam dan karyawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News