Astaga! Pagi-pagi Temukan Suami Tewas Tergantung

Astaga! Pagi-pagi Temukan Suami Tewas Tergantung
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - INHU — Warga Jalan Lintas Timur, Bundaran Patin, Pematang Reba, Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau mendadak heboh. 

Pasalnya, Bustamar, 45, warga setempat ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (14/8) pukul 05.00 WIB. Posisinya tergantung dengan seutas tali di rumah toko miliknya.
 
Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan kepada Pekanbaru MX, Minggu (14/8) membenarkan peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. 

“Masih dalam proses penyelidikan,’’ kata Franky seperti diberitakan pekanbarumx (Jawa Pos Group), hari ini (15/8).
 
Bustamar ditemukan istrinya tergantung dengan seutas tali nilon hijau dongker yang diikatkan pada pagar tangga menuju lantai dua. 
 
Ketika terbangun, sang istri tak mendapati suaminya di kamar. Lalu dia bertanya kepada anaknya. Tanya ibu dijawab singkat si anak dengan mengatakan mungkin korban pergi ke masjid.
 
Tanpa rasa curiga, si istri pergi ke kamar mandi untuk mengambil wuduk. Namun belum sampai, dia kaget lantaran melihat suaminya sudah dalam posisi tergantung dengan mengenakan baju kaos dan celana pendek.
 
Korban kemudian diturunkan dengan cara dipotong tali. Lalu pihak keluarga memberitahukan hal tersebut kepada saudara dan tetangga. Seketika kejadian itu membuat warga setempat heboh.
 
Atas kejadian itu, pihak keluarga menolak dilakukan visum lantaran sudah mengikhlaskan. 

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka selain bekas tali di bagian leher,” tutup Franky.(pmx/ray/jpnn)


INHU — Warga Jalan Lintas Timur, Bundaran Patin, Pematang Reba, Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau mendadak heboh.  Pasalnya, Bustamar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News