Asprov Sulut Yakin Makassar Sukses jadi Tuan Rumah KLB PSSI

Asprov Sulut Yakin Makassar Sukses jadi Tuan Rumah KLB PSSI
PSSI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI dengan agenda pemilihan ketum, waketum, dan exco PSSI akan digelar 17 Oktober mendatang di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat optimistis Makassar akan sukses menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Kongres PSSI.

Alasannya, Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki sejarah sepakbola dan animo masyarakat terhadap cabang olah rakyat ini sangat tinggi.

"Kami dukung penuh Makassar sebagai tuan rumah. Yakin sukses sebagai Kota bola dan fanatik terhadap sepakbola nasional," tegas Jackson.

Dia yakin, Kongres di Makassar  akan menandai kebangkitan sepakbola Indonesia.Sebanyak 107 suara dukungan akan diperebutkan oleh calon ketua umum.

"Semua pemilik suara memiliki hak yang sama dan tidak ada yang dibeda-bedakan," katanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan sebelumnya  menyatakan bahwa KLB PSSI bakal digelar pada 17 Oktober 2016 di Makassar.

”Untuk tanggal, KLB dengan agenda pemilihan ketum, waketum, dan exco sudah ditetapkan pada KLB sebelumnya. Lalu KLB PSSI selanjutnya berlangsung di Makassar, tepatnya Hotel Novotel, Grand Shayla,” kata Hinca.

JAKARTA – Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI dengan agenda pemilihan ketum, waketum, dan exco PSSI akan digelar 17 Oktober mendatang di kota Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News