Slank, NOAH, dan Nidji Ramaikan Rakyat Konser Kemerdekaan

Slank, NOAH, dan Nidji Ramaikan Rakyat Konser Kemerdekaan
Konferensi pers Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 17 musisi akan mengisi acara ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Di antaranya ialah Slank, NOAH, Nidji, Astrid, Denada, Lea Simanjuntak, Sandy Sandoro, Petra Sihombing, Yura Yunita, Iwa K, Rio Febrian, dan NTRL.

Penggagas Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan Abdee Negara mengatakan, ‎para musisi yang terlibat akan membawakan lagu-lagu bertema optimisme. Hal ini sesuai dengan ‎tujuan diadakannya acara tersebut.

Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan juga bertujuan mengajak anak muda untuk lebih optimistis dan berani berkompetisi.

"Semua sepakat membawakan lagu yang temanya lebih ke perjuangan, nasionalisme, dan optimisme," kata Abdee usai konferensi pers Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di PT Pondok Lagunas Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Nidji menjadi salah satu pengisi acara Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Vokalis Nidji Giring Ganesha mengatakan, dia dan rekan satu band akan membawakan lagu yang menggambarkan semangat tidak takut untuk bersaing.

Salah satu lagu yang akan dibawakan oleh Nidji adalah Laskar Pelangi. "Selain itu, kami akan membawakan lagu baru berjudul Bangkit. Agar anak muda lebih semangat menyambut 71 tahun Indonesia," ucap Giring.

Dira Sugandi yang merupakan Ketua Panitia ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan juga akan tampil. Ia akan berkolaborasi dengan Slank. Dalam penampilannya, Dira akan membawakan lagu bertemakan semangat.

Menurut Dira, banyak kolaborasi yang akan terjadi di Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. "Memang sengaja lakukan kolaborasi untuk menyampaikan kesan Unity in Diversity. Sebab, Indonesia kaya akan perbedaan," ungkapnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 17 musisi akan mengisi acara ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. Di antaranya ialah Slank, NOAH, Nidji, Astrid, Denada, Lea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News