Sriwijaya FC tak Tergesa Berburu Pemain

Sriwijaya FC tak Tergesa Berburu Pemain
Para pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan/Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sejumlah klub sudah mulai melakukan perburuan pemain jelang ditutupnya paruh pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) akhir Agustus ini. 

Namun, Sriwijaya FC tampaknya tidak ingin terburu-buru membidik pemain incaran.

"Kalau, tambah pemain lagi, yah kemungkinan besar ada lah. Tetapi bertahap, lihat kebutuhan tim nanti," kata Ahmad Haris, sekertaris tim Sriwijaya FC, kemarin (15/8).

Alasan Laskar Wong Kito tidak ingin terburu-buru, lantaran menilai penampilan tim besutan Widodo C Putro yang sudah cukup baik. Bertengger diposisi tiga klasmen dengan poin 27, bersaing ketat dengan Arema Cronus dan Madura United.

Namun tajamya lini depan berkat duet Brasil Hilton Moreira dan Beto Gioncalves, sedikit kurang berimbang dengan lini belakang tim. 

Meski kerap unggul lebih dulu di beberapa laga, gawang justru kerap kebobolan dipengujung babak akhir. Jumlah gol yang sudah menyentuh angka 10 kemasukan.

Merujuk dari hasil ini, manajemen tim kebanggan Sumsel dikabarkan akan mendatangkan pemain anyar di posisi bek dan penjaga gawang. 

Sejauh ini Sriwijaya FC memiliki 7 pemain bertipikal bek. Diantaranya, Mauricio leal (asing), Fachrudin, Ngurah Nanak, Achmad Jufrianto, Wildansyah, Supardi Nasir, dan Zalnando. 

PALEMBANG – Sejumlah klub sudah mulai melakukan perburuan pemain jelang ditutupnya paruh pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News