Survei Kelar, NasDem Segera Tetapkan Nama Calon

Survei Kelar, NasDem Segera Tetapkan Nama Calon
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah hampir menyelesaikan tahapan penetapan calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung di pilkada Muarojambi, Sarolangun, dan Tebo.

Korwil DPP Partai NasDem wilayah Jambi Ulung Usman menargetkan pekan depan nama-nama calon sudah diumumkan.

”Target satu minggu ini kita umumkan secara resmi melalui DPW provinsi,” ujarnya, seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Dijelaskan, sebelum penetapan nama, partai besutan Surya Paloh ini terlebih dahulu mengundang semua kandidat ke DPP untuk membicarakan soal visi dan misi.

”Mengerucut tahapan rekomendasi. Kita akan mengundang kandidat ke Jakarta untuk berdiskusi,” jelasnya.

Dia juga memastikan, untuk hasil survei sudah berada di tangan DPP, namun masih dalam kajian. ”Nama-nama sudah ada, namun masih dalam proses,” terangnya.

Apakah kader internal yang akan diusung? Mantan aktivis 98 ini menerangkan bahwa memang ada kader internal yang akan maju, yakni Sarolangun dan Tebo, tetapi masih tetap menunggu tahapan akhir.

”Aang di Sarolangun kan minta wakil. Hamdi di Tebo posisi bupati. Itu kader kita yang bertarung,” ucapnya. (mui/sam/jpnn) 


JAMBI – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah hampir menyelesaikan tahapan penetapan calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung di pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News