Pelatih Ini Senang Mendapat Tim yang Sudah Kuat

Pelatih Ini Senang Mendapat Tim yang Sudah Kuat
Fans Munchen. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti memuji pendahulunya Pep Guardiola yang telah meninggalkan sebuah tim yang sangat baik. Ancelotti melontarkan pujian itu setelah timnya memenangkan Piala Super Jerman atas Borussia Dortmund.

Gol yang dicetak Arturo Vidal dan Thomas Muller di babak kedua memastikan kemenangan resmi pertama Ancelotti sebagai pelatih klub asal Jerman itu. Ini merupakan gelar Piala Super Jerman pertama untuk Bayern dalam empat tahun terakhir. 

"Tim ini sudah sangat-sangat kuat," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya hanya ingin memasukkan ide-ideku namun tim ini sudah sangat kuat," kata Ancelotti.

Dalam laga itu Bayern baru bisa mengembangkan permainan di babak kedua. Sepanjang babak pertama Dortmund banyak melancarkan serangan ke gawang Manuel Neuer. Bek anyar Munchen yang baru datang dari Dortmund Mats Hummels.

"Kami memiliki keberuntungan yang kami butuhkan di babak pertama dan kami memiliki Manuel Neuer," uja Hummels. 

"Tidak ada yang akan mengeluh jika Dortmund memimpin. Ini pertandingan yang bagus dan menjadi awal yang bagus bagi kami untuk memulai musim," kata mantan kapten Dortmund itu.(ray/jpnn)


JERMAN - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti memuji pendahulunya Pep Guardiola yang telah meninggalkan sebuah tim yang sangat baik. Ancelotti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News