Perdana, GMF Resmikan Remote Shop Component di Surabaya

Perdana, GMF Resmikan Remote Shop Component di Surabaya
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - SURABAYA – PT GMF AeroAsia (GMF), meresmikan remote shop component pertama, yang berlokasi di terminal cargo T2 Bandara Internasional Juanda.

Remote shop component di Surabaya ini untuk pertama kalinya dibangun di luar Cengkareng.

Remote shop component di Surabaya ini memiliki kapabilitas yang terdiri dari aircraft battery maintenance dan oxygen bottle maintenance.

Kemampuan aircraft battery maintenance yang dimiliki Remote Shop ini mencakup hampir semua jenis baterai Nickel Cadmium, yang diproduksi oleh SAFT dan Marathon Norco.

"Untuk penyediaan layanan oxygen bottle maintenance, Remote Shop ini sudah memiliki kapabilitasnya untuk tipe pesawat B737, A320, A330, B747, B777 dan seri MD," ujar Direktur Utama PT GMF AeroAsia Juliandra Nurtjahjo dalam siaran persnya.

Selain itu, GMF juga memiliki sertifikat dari OEM untuk melakukan pemeliharaan dan melakukan perawatan dari total 66 part number oxygen bottle.

Dengan adanya Remote Shop ini, GMF mampu mengerjakan komponen battery & oxygen untuk semua customer di Surabaya dan sekitarnya, serta menjangkau pasar General Aviation, khususnya untuk supply battery dan oxygen di wilayah Indonesia Timur.

“Dengan adanya remote shop ini diharapkan distribusi komponen pesawat yang berada di wilayah Indonesia Timur bisa dilakukan lebih cepat. Hal ini merupakan wujud komitmen kami dalam melakukan ekspansi bisnis ke wilayah Indonesia Timur,” tandas Juliandra. (chi/jpnn)

SURABAYA – PT GMF AeroAsia (GMF), meresmikan remote shop component pertama, yang berlokasi di terminal cargo T2 Bandara Internasional Juanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News