Djanur Senang Belencoso Akhirnya Hengkang

Djanur Senang Belencoso Akhirnya Hengkang
Juan Carlos Belencoso. Foto: pojok bandung

jpnn.com - BANDUNG- Berakhirnya karier Juan Carlos Rodriguez Belencoso bersama Persib Bandung membuat pelatih Djajang Nurdjaman lega. Pasalnya, kini dia bisa fokus mencari juru gedor yang mumpuni pengganti pemain asal Spanyol itu.

“Dengan itu adanya (kepastian) saya lebih leluasa mencoba negosiasi dengan pemain yang dibutuhkan sebagai pengganti dia (Belencoso),” ucap Djanur -sapaan akrab Djadjang- saat ditemui di Mes Persib, Senin (15/8).

Sejak bergabung dengan Maung Bandung beberapa bulan lalu, Belencoso tidak mampu menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang, Hal ini membuat manajemen Persib memutus kontrak pria berusia 34 tahun tersebut

“Saya kira keputusan itu tidak salah, selama di Persib kan seperti itu (tidak ada kontribusi), orang jangan lihat orang beberapa tahun lalu, 6 bulan lalu saja sudah berbeda, dulu kita akui lah hebat tapi. Pemain tidak seperti itu semua,” lanjutnya.

Saat ini, diakui Djanur, banyak pemain yang melamar untuk menjadi bagian Maung Bandung. Bahkan sampai sebelum pertandingan masih berkomunikasi dengan beberapa agen.

Djanur pun masih melihat-lihat video pemain yang dikirimkan agen-agennya agar menarik perhatian dirinya dan jajaran pelatih lainnya. Namun menurutnya memantau melalui video tersebut kurang meyakinkan.

“Pemain itu semuanya agak sulit untuk di trial, lihat video sih bagus, itu semua belum pernah main di sini, belum ada yang kenal jadi begitu kesulitan karena waktu mepet,” ucapnya.

Pelatih kelahiran Sumedang ini, mempunyai kriteria sendiri untuk mencari seorang predator untuk tim kebanggaan bobotoh ini. Tidak muluk-muluk, ia menginginkan striker yang memiliki banyak pergerakan.

BANDUNG- Berakhirnya karier Juan Carlos Rodriguez Belencoso bersama Persib Bandung membuat pelatih Djajang Nurdjaman lega. Pasalnya, kini dia bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News