Inilah 10 Tim Finalis Liga Pelajar U-16 Menpora

Inilah 10 Tim Finalis Liga Pelajar U-16 Menpora
Suasana Jelang Kick Off di Stadion Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Liga Pelajar U-16 Piala Menpora telah memasuki Putaran final untuk regional DKI Jakarta. Laga yang diikuti sepuluh tim terbaik yang telah menyelesaikan putaran di masing- masing kota/kabupaten digelar pada 15-19 Agustus mendatang di Stadion Ciracas Jakarta Timur.

Menurut Ketua panitia regional Jakarta, Yuslan Kisra, hanya dua tim yang akan mewakili ibu kota ke putaran nasional. Setiap tim yang bersaing, nantinya akan saling mengalahkan, sampai akhirnya terpilih dua tim yang tampil di partai puncak pada 19 Agutus nanti. Finalislah yang akan menjadi wakil region DKI Jakarta.

"Usia pemain yang tampil ini memang masih muda, tapi persaingan sudah cukup ketat. Mereka yang lolos di sini saat ini, harus berjuang lebih keras dan menunjukkan bahwa mereka layak mewakili Jakarta," kata Yuslan usai kick-off, Senin (15/8) sore

Di sisi lain, untuk laga kick-off mempertemukan dua tim beda region, Jakarta Barat FC melawan wakil dari Jakarta Pusat RedBall. Melihat antusiasme di beberapa provinsi, gelaran U-16 akan diusahakan untuk digelar secara kontinyu setiap tahun.

"Kami ingin pastikan, kompetisi ini bisa terus berlanjut. Tidak ada, kemudian hilang. Beberapa tahun ada lagi, kemudian hilang lagi. Kami ingin setiap tahun ada," kata perwakilan Kemenpora, Isnanta. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Liga Pelajar U-16 Piala Menpora telah memasuki Putaran final untuk regional DKI Jakarta. Laga yang diikuti sepuluh tim terbaik yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News