Keren! Pesilat Kepri Gondol 7 Medali di Malaysia

Keren! Pesilat Kepri Gondol 7 Medali di Malaysia
Ilustrasi. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Enam atlet pencak silat Kepri yang mewakili Indonesia berhasil meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan pencak silat antar mahasiswa se-Asean di Malaysia, 9-11 Agustus 2016.

"Alhamdulillah, enam pesilat bawa medali semua," ujar Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepri, Suyatno seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (16/8).

Satu emas berhasil dipersembahkan pesilat Wahyu Budi Santoso yang turun di kategori seni tunggal putra. Wahyu juga menambah perolehan medalinya di kelas B dewasa putra (50-55 kg) dengan meraih perak. Satu perak lainnya diperoleh Yurika Aryanty di kelas B dewasa putri (50-55 kg).

Sedangkan empat perunggu masing-masing disumbangkan Afril Hadi di kelas C dewasa putra (55-60 kg), Muhammad Mizan di kelas D dewasa putra (60-65 kg), Riky Candra di kelas F dewasa putra (70-75 kg) dan Bayu Ardiansyah di kelas G dewasa putra (75-80 kg).

Suyatno mengaku bangga dengan prestasi pesilat-pesilat Kepri yang bisa berbicara di Internasional. Ia berharap pembinaan atlet pencak silat di Kepri untuk kalangan pelajar lewat Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan mahasiswa lewat Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) bisa ditingkatkan lagi. 

"Sukses dan maju terus untuk patriot pencak silat Kepri," tukasnya. (cr16/ray/jpnn)


BATAM - Enam atlet pencak silat Kepri yang mewakili Indonesia berhasil meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan pencak silat antar mahasiswa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News