34 Tahun Mengabdi, Badrodin Terharu Terima Tanda Kehormatan dari Negara

34 Tahun Mengabdi, Badrodin Terharu Terima Tanda Kehormatan dari Negara
Jenderal (purn) Badrodin Haiti dan istri Tejaningsih Haiti. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Mantan Kapolri Jenderal (purn) Badrodin Haiti menerima anugerah Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana yang diserahkan langsung Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Ini diberikan padanya  berdasarkan Keppres Nomor 64/TK/2016 tanggal 10 Agustus 2016 karena berjasa luar biasa di berbagai bidang  yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa dan negara.

“Ini merupakan satu penghargaan dari negara terhadap pengabdian saya kepada bangsa ini. Tentu saya bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan YME, negara telah memberikan penghargaan ini,” ujar Badrodin di kompleks Istana Negara, Jakarta.

Pemberian penghargaan ini adalah usulan dari Kepolisian RI kepada negara. Badrodin mengaku tidak tahu namanya diusulkan. Meski begitu dia tetap mengucapkan terima kasih atas anugerah tersebut.

“Saya sudah mengabdi di kepolisian selama 34 tahun, tentu ini suatu kebanggaan. Saya mulai dari menapak dari bawah sampai karier yang tertinggi, sampai akhirnya juga mendapat satu anugerah ini. Karena itu saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” pungkas Badrodin. (flo/jpnn)

 


JAKARTA—Mantan Kapolri Jenderal (purn) Badrodin Haiti menerima anugerah Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana yang diserahkan langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News