Adik-adik Kelas Gloria Hamel Gelar Aksi Simpatik

Adik-adik Kelas Gloria Hamel Gelar Aksi Simpatik
Aksi simpatik para siswa yang bernaung di bawah Yayasan Dian Didaktika, memberikan dukungan moril kepada Gloria Natapradja Hamel. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - DEPOK--Dicoretnya nama Gloria Natapradja Hamel dari daftar anggota Paskibraka 2016 disesalkan para siswa yang bernaung di bawah Yayasan Dian Didaktika.

Glroria adalah siswi di SMA Islam Dian Didaktika yang dikenal pintar, santun, teladan, dan berbudi pekerti baik. 

Tak hanya siswa di SMA, siswa SMP dan SD serta guru-guru pun ikut prihati‎n dengan nasib Gloria. 

Sebagai rasa simpati terhadap Gloria, seluruh siswa SD, SMP, dan SMA Islam Dian Didaktika berkumpul memberikan dukungan moriil.

"Kami berharap Gloria tetap bersemangat dan tetap cinta Indonesia. Kalaupun Gloria dicoret karena punya paspor Prancis. Kami kenal Gloria, anaknya sangat nasionalis," kata Dwi, salah satu guru SD Islam Dian Didaktika kepada JPNN, Selasa (16/8).

Aksi simpati berlangsung tertib dan diisi dengan renungan maupun doa penyemangat bagi Gloria. Meski gagal dilantik jadi anggota Paskibraka, mereka mengingatkan Gloria bahwa masih ada jalan lain baginya untuk menunjukkan sikap nasionalisnya.

"Kami bersyukur kalau Gloria nantinya diangkat jadi salah satu Duta Kemenpora, paling tidak ini bisa membuat semangat Gloria bangkit lagi," tandasnya.‎ (esy/jpnn)

 


DEPOK--Dicoretnya nama Gloria Natapradja Hamel dari daftar anggota Paskibraka 2016 disesalkan para siswa yang bernaung di bawah Yayasan Dian Didaktika.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News