Tulus Pilih yang Bisa Bikin Merinding

Tulus Pilih yang Bisa Bikin Merinding
Tulus dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - PENYANYI Muhammad Tulus menjadi salah satu coach dalam The Voice Kids Indonesia. Dalam memilih peserta yang bakal masuk ke timnya, Tulus menilai berdasarkan suara. 

Pelantun lagu Pamit ini mencari peserta yang memiliki suara unik dan bisa membawakan lagu dengan pemahaman lirik yang baik. Tulus mengaku, tidak segan menekan tombol untuk memilih peserta, yang suaranya mampu membuat ‎ia merinding.

"Kalau saya merinding ‎sedikit saya langsung pencet (tombol). Suaranya bisa menggetarkan orang yang mendengarkan," kata Tulus saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/8).

Menurut Tulus, anak-anak yang ikut The Voice Kids Indonesia memiliki bakat. Hanya saja biasanya penampilan mereka suka terganggu karena ada rasa khawatir. 

"Makanya yang bikin merinding saya langsung pencet (tombol)," ucap Tulus.

‎Tulus merasa tertarik menjadi coach pada The Voice Kids Indonesia. "Karena belum pernah jadi coach. Tidak hanya senang, tapi lebih ke bangga banyak anak Indonesia berbakat," ujarnya. 

Perasaan bangga itu karena para coach menjadi langkah awal perjalanan musik bagi anak-anak yang terlibat sebagai ‎peserta. "Banyak suara dan bakat bagus, bakal jadi pembawa berita baik buat musik Indonesia," ungkap Tulus. (gil/jpnn) ‎

 


PENYANYI Muhammad Tulus menjadi salah satu coach dalam The Voice Kids Indonesia. Dalam memilih peserta yang bakal masuk ke timnya, Tulus menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News