Cras... Cras.. Cras.. Tewas Dengan 30 Tebasan Arit

Cras... Cras.. Cras.. Tewas Dengan 30 Tebasan Arit
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – S meregang nyawa setelah berulang kali ditebas D dengan arit, Minggu (14/8). Pria bertato tersebut menderita 30 luka di sekujur tubuh. Luka paling banyak ada di kepala.

Jasad S pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo untuk diautopsi. Sedangkan D masih terbaring lemah di rumah sakit yang sama.

D sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan S. “Dia saksi kunci, empat orang sudah kami mintai keterangan. Ini menghambat penyidikan, tapi kita tunggu kondisinya pulih,” terang Kapolsek Balikpapan Utara Sarbini, Senin (15/8) kemarin.

S tewas kehabisan darah setelah ditebas berkali-kali dengan arit oleh D saat sama-sama menenggak minuman keras. “Ada yang menyaksikan si tersangka berjalan menuju rumahnya. Kemudian diantarkan oleh keluarganya ke rumah sakit,” Sarbini.

Di rumah sakit, D dalam pengawalan ketat anggota kepolisian.  “Untuk status sudah jelas, dia pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut. Kondisinya masih sangat lemah akibat luka di beberapa bagian tubuh, luka parah di bagian perut,” beber Sarbini. (dep/war/k1)


BALIKPAPAN – S meregang nyawa setelah berulang kali ditebas D dengan arit, Minggu (14/8). Pria bertato tersebut menderita 30 luka di sekujur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News