Lah Gimana Nih, Jumlah PSK Kok Bertambah

Lah Gimana Nih, Jumlah PSK Kok Bertambah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARBARU – Jumlah pekerja seks komersial di Kompleks Pembatuan bertambah. Padahal, lokalisasi itu sudah sering dirazia Satpol PP Banjarbaru sejak beberapa bulan terakhir.

Babinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Timur Aipda Singgih Sarwono menyebutkan, berdasarkan data dari hasil pemeriksaan pada awal Agustus, jumlah PSK saat ini sebanyak 220 orang.

Jumlah itu mengalami peningkatan dibandingkan pada bulan puasa yang diperkirakan hanya seratusan orang. "PSK yang mudik di bulan Ramadan sudah ada yang kembali," katanya kepada Radar Banjarmasin, Senin (15/8) kemarin.

Ia menuturkan, PSK kembali ke Pembatuan kemungkinan dikarenakan tidak memiliki jalan lain untuk dapat menghidupi keluarganya. "Mungkin mereka bingung di kampung tidak ada pekerjaan," ujarnya.

Sementara itu, Anto salah satu aparat keamanan di Pembatuan membenarkan bahwa jumlah PSK mulai bertambah. Bahkan, sempat ada PSK baru yang datang untuk mencoba peruntungan di Pembatuan. "Berdasarkan data kami, ada sekitar 25 PSK baru yang datang," katanya.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, PSK baru tersebut sudah tak terlihat lagi. Kemungkinan dikarenakan tak tahan dengan sepinya pengunjung. "Mungkin mereka coba-coba, ketika tahu pengunjung sepi mereka lalu pindah," ungkap Anto. (ris)


BANJARBARU – Jumlah pekerja seks komersial di Kompleks Pembatuan bertambah. Padahal, lokalisasi itu sudah sering dirazia Satpol PP Banjarbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News