Justin Bieber dan Selena Gomez Perang di Twitter

Justin Bieber dan Selena Gomez Perang di Twitter
Justin Bieber-Selena Gomez. Foto Mirror

jpnn.com - KISAH asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir. Namun, kebencian di antara mereka, tampaknya belum mereda satu sama lain.

Keduanya terlihat ‘perang’ status di Twitter belum lama ini. Selena memulai perdebatan setelah Justin memamerkan foto mesranya dengan Sofia Richie, puteri dari Lionel Richie.

Dalam kicauannya, Selena mengatakan Justin adalah pria yang tidak pernah setia. Dia juga meminta Justin mengunggah foto-fotonya bersama para wanita dan berhenti menyalahkan penggemarnya.

"Jika Anda tidak mau dibenci maka berhentilah memposting foto pacar Anda haha. Ini memang istimewa bagi kalian berdua. Jangan marah pada penggemar Anda. Mereka mencintaimu. Mereka ada bersamamu sebelum orang lain," tulis Selena sebagai komentar dari foto yang diunggah Justin yang saat ini telah dihapus.

"Sangat lucu melihat orang menggunakan saya untuk mencari perhatian dan lalu menuduh saya seperti itu. Sedih. All love," balas Justin, seperti laporan dari Aceshowbiz, Selasa (16/8).

"Lucu ya melihat orang yang berselingkuh berulang kali menunjuk pada orang yang selalu memaafkan, meskipun penggemarnya marah. All love,” sindir Selena lagi. (mg5/jpnn)


KISAH asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir. Namun, kebencian di antara mereka, tampaknya belum mereda satu sama lain. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News