Dua Pemain Sriwijaya Ikut Seleksi Timnas Lagi

Dua Pemain Sriwijaya Ikut Seleksi Timnas Lagi
Fans Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Dua pemain andalan Sriwijaya FC mendapat sebuah kehormatan untuk mengikuti seleksi timnas tahap kedua di Jakarta mulai Selasa (16/8) kemarin.

Panggilan untuk Teja Paku Alam dan Fachrudin Ariyanto tersebut merupakan yang kedua bagi pemain Laskar Wong Kito. Sebab dua pemain mereka sebelumnya Ichsan Kurniawan dan Ahchmad Jufrianto telah mengikuti seleksi tahap pertama.

Baik Teja dan Fachrudin, Senin pagi langsung bertolak ke Jakarta dan menuju Hotel Lor In Sentul yang menjadi penginapan para penggawa Garuda selama mengikuti seleksi. 

“Surat pemanggilan sudah kita terima dan sama seperti sebelumnya maka manajemen Sriwijaya FC mendukung program ini sekaligus mendoakan semoga keduanya dapat terpilih masuk ke dalam tim inti timnas senior Indonesia nantinya,” ujar Wakil Manajer Sriwijaya FC, H Muchendi Mahzareki, kemarin. 

Karena seleksi akan dilaksanakan selama dua hari, otomatis membuat pemain akan absen sementara dalam program latihan. 

“Teja dan Fachruddin izin sementara. Tetapi langsung bergabung dengan pemain lainnya yang akan berangkat ke Bali, Rabu (17/8) untuk persiapan laga away melawan Bali United, Jumat (19/8) mendatang,” jelasnya.

Teja Paku Alam saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya sudah di Jakarta. Meski baru pertama mendapat panggilan dari skuat timnas senior, Teja mengaku tidak nervous dan berusaha menunjukkan permainan terbaiknya untuk memikat hati Alfred Ried, pelatih kepala timnas Indonesia. 

Di gelombang ini, selain Teja ada nama kiper senior lain yang dipanggil yakni I Made Wirawan (Persib Bandung) dan Andrytani Ardhyasa (Persija Jakarta).

PALEMBANG - Dua pemain andalan Sriwijaya FC mendapat sebuah kehormatan untuk mengikuti seleksi timnas tahap kedua di Jakarta mulai Selasa (16/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News