Ha ha...Rektor Minta Pulsa, Dikerjain Mahasiswanya

Ha ha...Rektor Minta Pulsa, Dikerjain Mahasiswanya
MERESAHKAN: Pesan dari akun rektor minta pulsa yang sudah memakan beberapa korban, Selasa (16/8). Foto: MUGNI SUPARDI/RADAR SULTENG/JPNN.com

jpnn.com - SEKITAR pukul 02.01 wita, Selasa dini hari (16/8), beranda facebook salah seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Sulteng, menerima permintaan pertemanan. 

Mugni Supardi - Palu

Mahasiswa ini sangat bersyukur karena permintaan pertemanan ini datang dari orang yang tak disangkanya, yaitu sang rektornya langsung. Tak pikir panjang lagi, pilihan pun diputuskannya untuk berteman dengan rektor. 

Hanya berselang beberapa menit saja, akun facebook yang baru saja dikonfirmasi tersebut mengirim pesan. Pesan itu rupanya berisi kalimat ucapan salam dari Rektor. 

Mahasiswa yang tak curiga apapun membalas kembali salam. Namun, setelah itu rektor rupanya ingin membalas kembali dan ingin meminta pertolongan.

“Bisa minta tolong sebentar, mohon maaf sebelumya,” jelas mahasiswa yang tak ingin namanya ditulis di media, menirukan kalimat “rektor”.

Masih tak curiga, mahasiswa ini pun mengiyakan. Akan tetapi, akun Rektor ini rupanya meminta pertolongan untuk mengisikan pulsa. Dia beralasan, m-banking miliknya sudah limit, sehingga tidak dapat mengisi pulsa melalui m-banking.

Untuk mencari counter pulsa pun pada saat itu juga tak mungkin. Akun Rektor ini menyakinkan dengan keperluan yang sangat penting, sehingga dijanjikannya akan diganti pulsa esoknya. 

SEKITAR pukul 02.01 wita, Selasa dini hari (16/8), beranda facebook salah seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Sulteng, menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News