Pengibaran Bendera Usai, Slank Langsung Beraksi

Pengibaran Bendera Usai, Slank Langsung Beraksi
Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - PERAYAAN hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-71 di Istana Merdeka dan sekitarnya hari ini (17/8) berlangsung semarak. Publik disuguhi dengan berbagai atraksi.

Salah satu atraksi untuk menyemarakkan HUT RI di depan Istana Merdeka adalah panggung musik. Band kondang Slank pun ikut menjadi pengisi di acara itu.

Slank membuka konsernya di depan Istana Merdeka dengan Mars Slankers. Kaka, Bimbim, dan tiga personel Slank lainnya tampak mengenakan jas hitam, dalaman kemeja putih, dan celana hitam.

Mereka langsung beraksi usai upacara pengibaran bendera di halaman Istana Merdeka ditutup oleh Komandan Upacara Kolonel Inf. Putra Widiastawa. Masyarakat yang berada di sekitar Istana Merdeka pun langsung mengerumuni panggung tempat Slank beraksi.

Salah seorang warga asal Bekasi, Ratih Fahlevi mengaku tidak menyangka acara pengibaran bendera akan dimeriahkan oleh Slank. Dia dan keluarga mengaku merasa terhibur.

"Awalnya kami dan keluarga hanya ingin melihat upacara bendera, sekaligus melihat atraksi pesawat jet. Beruntung sekali ternyata ada Slank," ujar wanita yang membawa suami dan dua anaknya ini. (Mg4/jpnn)


PERAYAAN hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-71 di Istana Merdeka dan sekitarnya hari ini (17/8) berlangsung semarak. Publik disuguhi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News