John Terry Tak Ingin Chelsea Hanya Andalkan Hazard

John Terry Tak Ingin Chelsea Hanya Andalkan Hazard
Eden Hazard (tengah). Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Menang di laga perdana Premier League tak membuat Kapten Chelsea, John Terry terlalu bersenang hati. Dia melihat timnya masih terlalu mengandalkan sosok Eden Hazard.

Terry memang mengakui, Hazard mulai kembali menemukan performa terbaiknya. Pemain Belgia itu pun dianggap sebagai pemain dengan potensi sangat besar, dan bisa menjadi pemain terbaik dunia jika terus berkembang.

Namun demikian, Terry meminta Chelsea tak terus menerus mengharapkan Hazard, karena beban yang terlalu berat bisa jadi masalah bagi sang pemain.

"Dia sudah berada di atas sana bersama para pemain terbaik dunia. Kami terlalu berharap kepadanya musim lalu dan dia tak bisa melakukan semuanya sendiri, walau punya kapasitas untuk itu," kata Terry kepada FourFourTwo.

"Hazard adalah pemain kelas dunia dan Chelsea sangat beruntung memilikinya di dalam tim," imbuhnya.

Terry juga menilai, kemenangan perdana di liga yang diperoleh atas West Ham United juga sangat penting mengawali musim.

"Kami sudah berkata sebelumnya, entah menang, kalah, atau seri, tim harus tetap memperlihatkan perjuangan dan komitmen besar untuk semua. Laga melawan West Ham adalah derby London penting dan memiliki arti bagi setiap pemain maupun fans. Sangat penting bisa mengawali dengan baik," tutup dia. (rap/jpg/jpnn)


LONDON - Menang di laga perdana Premier League tak membuat Kapten Chelsea, John Terry terlalu bersenang hati. Dia melihat timnya masih terlalu mengandalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News