PKS: Bayangkan, Kalau Ente Jadi Archandra

PKS: Bayangkan, Kalau Ente Jadi Archandra
Archandra Tahar. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini menegaskan usulan penggunaan hak interpelasi terhadap Presiden Joko Widodo, atas kasus Archandra belum menjadi sikap fraksi.

Justru yang harus dipikirkan sekarang, adalah bagaimana nasib pria berdarah Minang itu setelah diberhentikan.

Sebab kata Jazuli, Archandra tidak pernah melamar menjadi menteri dan tidak diketahui juga partai mana yang mengusulkan ke presiden.

Dia sebagai anak bangsa yang bagus disuruh pulang, harus dicari tahu, kenapa lulusan ITB itu mencari paspor Amerika Serikat.

Apakah karena tidak dihargai di negeri sendiri.

"Archandra itu di Amerika asyik mengelola perusahaan, tiba-tiba disuruh jadi menteri tanpa melamar. Dia datang tiga hari sebelum dilantik, baru 20 hari dipecat. Bayangin kalau ente yang jadi Archandra," kata Jazuli di DPP PKS, Rabu (17/8).

Karena itu menurut Jazuli, presiden tiba bisa lepas tangan begitu saja. "Coba kita berfikir dengan sehat. Harus ada solusi, dia (Archandra-red) harus diselamatkan," tandas Jazuli. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini menegaskan usulan penggunaan hak interpelasi terhadap Presiden Joko Widodo, atas kasus Archandra belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News