Ke Mana Setelah Ini? Arcandra: Kembali ke Rumah Saya di Jakarta

Ke Mana Setelah Ini? Arcandra: Kembali ke Rumah Saya di Jakarta
Mantan Menteri ESDM Arcandra Tahar. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Arcandra Tahar bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka sore tadi, (17/8). Dia mengaku datang hanya untuk bersilahturahmi dengan sang Presiden yang telah memberhentikannya secara terhormat tersebut. Meski begitu, dia enggan berbagi cerita seputar isi pertemuan itu.

“Cerita macam-macam. Hari kemerdekaan kan. Kalau datang untuk silaturahmi kapan aja bisa,” tutur Arcandra sambil tertawa kecil.

Tidak tersirat kesedihan di wajahnya meski harus meninggalkan jabatan yang baru diperolehnya selama 20 hari. Arcandra datang seorang diri menemui Jokowi. Lalu ke mana Arcandra setelah ini?

“Rencana kembali ke rumah. Rumah saya di Jakarta. Lalu malam makan tidur. aAlhamdulilah ada yang baik-baik silakan dilanjutkan,” imbuhnya.

Arcandra juga enggan menjawab soal status kewarganegaraannya saat ini. Dia menyatakan siap membantu pemerintah jika keahliannya dibutuhkan suatu saat nanti. (flo/jpnn)


JAKARTA—Arcandra Tahar bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka sore tadi, (17/8). Dia mengaku datang hanya untuk bersilahturahmi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News