Taylor Swift Bantu Korban Banjir di Lousiana

Taylor Swift Bantu Korban Banjir di Lousiana
Taylor Swift. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - JIWA sosial Taylor Swift, tampaknya tak perlu diragukan lagi. Terbaru, Taylor mendonasikan sejumlah uangnya kepada korban banjir di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat.

Penyanyi 26 tahun itu memberi sumbangan hingga USD 1 juta kepada korban bencana alam, yang telah merenggut 11 korban jiwa.

"Kami memulai konser '1989 World Tour' di Louisiana dan para fans sangat senang. Saya seolah merasa di rumah sendiri. Fakta, telah banyak warga Louisiana yang terpaksa keluar dari rumahnya sendiri selama sepekan banjir," kata Swift, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/8).

Tak hanya bernyanyi, mantan pacar Calvin Haris ini juga mengajak para penggemarnya agar ikut berpartisipasi.

"Saya mendorong semua orang yang bisa membantu dan mengirim cinta serta doa bagi mereka yang selama ini telah mendapatkan musibah banjir," imbaunya.

Selain menelan korban jiwa, Badan Manajemen Darurat Federal AS menyampaikan, banjir itu merupakan musibah terparah dalam sejarah Louisiana.

Bencana ini telah menghancurkan sekitar 40 ribu rumah dan lebih dari 60 ribu orang mengungsi. (mg5/chi/jpnn)


JIWA sosial Taylor Swift, tampaknya tak perlu diragukan lagi. Terbaru, Taylor mendonasikan sejumlah uangnya kepada korban banjir di negara bagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News