Laskar Wong Kito ke Pulau Dewata, Terasa Istimewa

Laskar Wong Kito ke Pulau Dewata, Terasa Istimewa
Para pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menantang Bali United dalam pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Jumat (19/8). 

Skuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah berangkat ke Pulau Dewata, Rabu (17/8) siang.

Lawatan ini terasa istimewa karena kali pertama semua pemain diboyong saat jalani partai away.    

Sebelumnya, dalam partai away Sriwijaya FC hanya membawa 18 atau 19 pemain saja.

Pemain yang dibawa menyesuaikan kebutuhan tim untuk menghadapi lawan. Di sisi lain, pemain ditinggal karena alasan kebugaran. Lalu apa alasan manajemen boyong semua pemain saat lawatan ke Bali?

"Tidak ada maksud lain, kami hanya ingin menjaga kekompakan tim. Karena itu semuanya, 22 pemain, kami bawa dalam lawatan ke Bali," ungkap Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro, Rabu (17/8).

Dalam rombongan termasuk Firman Utina dan M Ridwan yang belum fit. Ridwan masih mengeluh punggungnya sakit. Rasa sakit diterima saat lawatan ke Banjarmasin lawan Barito Putera. 

Sementara Firman Utina alami sakit ditumit. Tumitnya berasa nyeri saat dipakai untuk berjalan. Makanya dia jinjit saat mengayunkan langkah.

PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menantang Bali United dalam pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kapten I Wayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News