Beni-Apriyadi Berebut Jadi Wakil Dodi

Beni-Apriyadi Berebut Jadi Wakil Dodi
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SEKAYU - Beni Hernedi, yang diperkirakan menjadi lawan terberat Dodi Reza Alex dalam Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Bupati Muba, sepertinya tak bakal terealisasi.

Pasalnya Plt Bupati Muba itu, telah melakukan penjajakan dan pembicaraan dengan anak Gubernur Sumsel itu.

Beni Hernedi pun angkat bicara dan kemungkinan besar berpasangan dengan Dodi Reza Alex sebagai Wakil Bupati Muba. Anehnya pencalonannya sebagai Wakil Bupati itu, mendahului putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perjuangan Indonesia (PDI-P) yang ada.

“Ini baru kemungkinan, masih tunggu putusan DPP Partai,” ungkapnya seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (18/8).

Meski demikian, tentang pencalonannya sebagai Wakil Bupati itu, Beni telah menerima gambaran besar dari DPD PDI-P Sumsel dan melakukan komukinasi dengan Dodi Reza Alex.

Beni pun merasa tak malu lagi. Bila upayanya semata-mata bekerja dan membangun Kabupaten Muba, meski harus bergabung kekuatan politik yang ada. Meski demikian, Beni berharap partai memiliki pandangan yang sama serta sesuai keinginan masyarakat yang ada.

“Kita pun, telah melakukan survey,” jelasnya.

Dalam survei, bila Dodi berpasangan dengan Beni, hasilnya sangatlah luar biasa atau sangat tinggi sekali. Meski demikian, Beni tetap mengajak dan menunggu keputusan partainya. Ini lantaran, telah masuk pembicaraan tingkat tinggi partai.

SEKAYU - Beni Hernedi, yang diperkirakan menjadi lawan terberat Dodi Reza Alex dalam Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Bupati Muba, sepertinya tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News