Duh...Justin Bieber Cuekin Selena Gomez

Duh...Justin Bieber Cuekin Selena Gomez
Justin Bieber. Foto: Miquel Medina/AFP

jpnn.com - LOS ANGELESIs it too late now to say sorry?. Itulah refrain Sorry, lagu hit Justin Bieber, 22.

Seandainya Selena Gomez, 24, bersenandung nyanyian itu di depan Bieber, barangkali jawaban sang mantan itu adalah iya. 

Bieber yang emosi sudah telanjur menghapus Instagram-nya. Permintaan maaf Gomez seakan tidak berarti lagi. Pada Selasa (16/8) atau sesaat setelah Bieber menghapus akunnya, Gomez mengunggah ungkapan maafnya lewat Snapchat.

’’Apa yang saya katakan itu sombong dan tidak ada artinya,’’ tulisnya dalam latar belakang hitam.

Selain itu, musisi yang mengawali karir lewat show Barney and Friends tersebut dikabarkan beberapa kali menghubungi Bieber. Namun, Bieber enggan mengangkat panggilan itu. 

’’Sepertinya, Selena belum melepasnya. Dia mencari cara untuk berbaikan lagi dengan Justin,’’ ungkap orang terdekat Bieber sebagaimana dikutip TMZ. 

Sumber itu menambahkan jika Bieber kerap merasa Gomez tak pernah membiarkannya benar-benar pergi. Gomez disebut berkali-kali berusaha melibatkan dirinya dalam urusan Bieber. 

Pria yang sedang melakoni tur Purpose itu juga merasa geli dengan nasehat Gomez tentang rencananya menutup akun Instagram. Sebab, sebelumnya Gomez juga pernah berniat menghapus Instagram-nya dengan alasan terlalu banyak drama. 

LOS ANGELES – Is it too late now to say sorry?. Itulah refrain Sorry, lagu hit Justin Bieber, 22. Seandainya Selena Gomez, 24, bersenandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News