Film Terbaru Iko Uwais Tayang di Toronto International Film Festival

Film Terbaru Iko Uwais Tayang di Toronto International Film Festival
Iko Uwais. Foto: Gilang/jPNN

jpnn.com - JAKARTA - Film Headshot akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Film yang dibintangi Iko Uwais itu akan diputar di program Midnight Madness pada 9 September 2016.

Salah satu produser Headshot Wicky V. Olindo mengaku bangga film Headshot bisa tayang di TIFF 2016. Terlebih film Indonesia saat ini sedang diminati untuk disaksikan oleh moviefreak.

"Ini sesuatu yang membanggakan buat film Indonesia yang tahun ini lagi naik dan lagi banyak yang menonton di bioskop," kata Wicky dalam kegiatan Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Rasa bangga disampaikan oleh Mike Wiluan, yang juga menjadi produser film Headshot. Menurut dia, penayangan Headshot di TIFF 2016 sesuai dengan misi mereka. "Misi kami memproduksi film Indonesia dan ekspor ke luar negeri," ucap Mike.

Proses produksi Headshot berlangsung selama lima bulan. Meliputi persiapan produksi hingga selesai syuting. Sementara, butuh delapan bulan buat menuntaskan pascaproduksi film.

Headshot merupakan produksi bersama Screenplay Production dan Infinite Studios di bawah bendera produksi Screenplay Infinite Films. Film ini adalah kolaborasi dua sutradara, yakni Timo Tjahjanto dan Kimo Stambole.

Selain Iko, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle. Film Headshot menceritakan seorang lelaki misterius terbangun dari siuman setelah mengalami kondisi koma cukup lama. Ailin (Chelsea), seorang mahasiswi kedokteran, merawat sang pemuda dengan telaten.

Pemuda tersebut ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dan terdapat luka tembakan di kepala. Aliin memberi nama pemuda tanpa identitas dan hilang ingatan itu dengan nama Ishmael (Iko).

JAKARTA - Film Headshot akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Film yang dibintangi Iko Uwais itu akan diputar di program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News