Seskoal Gelar Lomba Memindahkan Belut Secara Estafet

Seskoal Gelar Lomba Memindahkan Belut Secara Estafet
Suasana lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lembaga Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. FOTO: Penerangan Seskoal

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lembaga Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar berbagai macam lomba di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti Keluarga Besar Seskoal mulai pangkat paling bawah hingga Komandan Seskoal Laksma TNI Arusukmono Indra Sucahyo. Para perwira siswa (Pasis) Pendidikan reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-54 tahun 2016 dan Pasis Dikmatra 3 Angkatan ke-7 tahun 2016  juga mengikuti lomba yang digelar usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti lomba-lomba. Di antaranya memindahkan belut estafet dari sebuah ember kemudian dimasukkan ke galon aqua, lomba Bakiak dan lomba sepak bola tali. Untuk menambah semangat kegiatan ini, panitia juga menyiapkan hadiah bagi para pemenang.(fri/jpnn)


JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lembaga Pendidikan Sekolah Staf dan Komando


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News