Kemenhub Lakukan Survei Pelayanan Terminal 3 Bandara Soetta

Kemenhub Lakukan Survei Pelayanan Terminal 3 Bandara Soetta
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub), siap melakukan survei pelanggan layanan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.

Itu dilakukan guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan penumpang terhadap fasilitas di terminal yang baru dioperasikan pada 9 Agustus lalu.

Terlebih, Terminal 3 sempat banjir pada Minggu lalu.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, survei pelanggan akan dilakukan tiap satu bulan sekali. Nantinya, pelanggan akan ditanya seputar layanan yang ada di Terminal 3.

"Apa yang menjadi kekurangan, maka itu yang akan menjadi masukan bagi AP II untuk dilaksanakan. Insya Allah nanti survei bisa benar-benar mewakili apa yang diharapkan oleh penumpang," ujar Budi di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (18/8).

Dalam semingu ini, PT Angkasa Pura (AP) II sudah diminta melakukan perbaikan. Hanya saja, Budi tidak menjelaskan secara detail, apa saja standar yang harus diperbaiki perseroan.

"Mestinya AP II sudah menemukan apa yang kurang. Tapi kami akan tetap memberikan masukan pada AP II. Tim AP II, baik teknis ataupun non teknis juga sudah ada di sana dan sedang melakukan perbaikan," tandas Budi. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub), siap melakukan survei pelanggan layanan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Itu dilakukan guna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News