Anak Buah Prabowo Klaim Terima Seribu SMS Pujian

Anak Buah Prabowo Klaim Terima Seribu SMS Pujian
Syafi'i saat membaca doa kontroversialnya di sidan paripurna bersama, Selasa (16/8) lalu. Foto: Youtube

jpnn.com - JAKARTA - Pembaca doa saat penutupan Sidang Paripurna bersama DPR dengan DPD, pada 16 Agustus 2016, HR Muhammad Syafi'i mengaku sedang sangat kerepotan. Pasalnya, dia terus mendapat pesan singkat elektronik dari berbagai pihak sejak membacakan doa kontroversial tersebut.

"Yang saya terima usai berdoa adalah lebih dari 1.000 pesan singkat melalui sms," kata Syafi'i, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/8).

Untuk bisa membaca keseluruhan isi pesan singkat tersebut lanjut politikus Partai Gerindra itu, dia harus melakukan pengisian ulang baterai telepon genggamnya sebanyak tiga kali. "Sampai tiga kali saya ngecas handphone hanya untuk baca sms," ujarnya.

Isinya kata anggota Komisi III DPR RI itu, 100 persen menghargai doa yang diucapkannya. Ditanya, apakah ada di antara pesan singkat tersebut berasal dari lingkaran istana? wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumatera Utara I itu menyatakan tidak ada.

"Tidak ada sms dari lingkaran istana. Hampir semuanya dari birokrat. Isinya semua appreciate. Saya bangga sekali," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Pembaca doa saat penutupan Sidang Paripurna bersama DPR dengan DPD, pada 16 Agustus 2016, HR Muhammad Syafi'i mengaku sedang sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News