Semua Parpol Bergabung, Tinggal Tunggu PPP

Semua Parpol Bergabung, Tinggal Tunggu PPP
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU -  Partai Golkar akan mendeklarasikan pasangan  H. Ferry Ramli, MH dengan Septi Periyadi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah (Benteng)  pada Minggu (28/8).

Acara juga akan menjadi agar pengumuman partai-partai yang berkoalisi mengusung pasangan tersebut pada pilkada 2017.  Rencananya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto akan hadir di acara tersebut. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Budi Darmawansyah, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat untuk persiapan menyambut kedatangan Setnov. 

‘’Insya Allah kedatangan Ketua Umum DPP Golkar pada Musda akhir bulan ini (Agustus, red) bersamaan dengan Deklarasi pencalonan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Benteng. Termasuk juga deklarasi parpol pengusungnya,’’ terang Budi kepada Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Lanjut Budi, saat ini partai yang sudah final menyatakan dukungan dan mengusung dengan dibuktikan adanya rekomendasi parpol itu yakni Golkar, NasDem, PKS, Hanura, Gerindra, serta PKB termasuk juga PDIP. 

Saat ini tinggal PPP yang belum didapati rekomendasinya. Akan tetapi pihaknya berkeyakinan PPP juga akan memberikan dukungan. 

‘’Hampir semua parpol itu akan mengusung Ferry-Septi. Termasuk beberapa parpol non kursi di DPRD Benteng seperti PAN, Demokrat dan PBB. Dalam deklarasi nantinya tentu akan melibatkan seluruh pimpinan parpol pengusungnya untuk bersatu memenangkan Pilkada serentak 2017 nantinya,’’ terang Budi.

Sementara Ferry Ramli, mengakui bahwa tinggal PPP yang belum didapati rekomendasi. Tetapi dirinya berkeyakinan PPP akan memberikan dukungan penuh juga kepada dirinya. 

BENGKULU -  Partai Golkar akan mendeklarasikan pasangan  H. Ferry Ramli, MH dengan Septi Periyadi sebagai bakal calon bupati dan wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News