Pemain Gaek Ini Ogah Disebut Ikon Kota Roma

Pemain Gaek Ini Ogah Disebut Ikon Kota Roma
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Legenda AS Roma Francesco Totti menilai dirinya memiliki hubungan spesial dengan kota Roma, namun ia menolak dikatakan sebagai ikon ibukota Italia itu.

Totti tidak lama lagi akan merayakan ulang thaun ke-40 dan bakal menjadi salah satu superstar Seri A dengan karir terpanjang di level atas. 

"Bagi kami khususnya orang-orang Roma ada ikatan yang istimewa dengan kota ini dan warna khas kami," kata Totti seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya tidak akan menyebut diriku sebagai sebuah ikon melainkan penduduk Roma yang memiliki cinta abadi dengan kota ini," Totti menambahkan. 

Totti menyadari, jika ia meninggalkan Roma dalam masa karirnya ia mungkin akan memiliki banyak medali kemenangan dan terlibat dalam banyak laga semi final dan final Liga Champions. 

"Saya merasa banga mengenakan kostum Roma selama bertahun-tahun dan menyadari kalau saya sudah memberikan segalanya untuk klub. Saya dan Daniele (De Rossi) memenangkan Piala Dunia sebagai pemain Roma dan kami memenangkan beberapa gelar di sini, tapi siapa tahu kamu akan mendapatkan beberapa gelar lagi."(ray/jpnn)


ITALIA - Legenda AS Roma Francesco Totti menilai dirinya memiliki hubungan spesial dengan kota Roma, namun ia menolak dikatakan sebagai ikon ibukota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News