Perkenalkan, Ini Film Action Pertama Chelsea Islan

Perkenalkan, Ini Film Action Pertama Chelsea Islan
Chelsea Islan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - CHELSEA Islan ikut bermain dalam film Headshot. Dalam film bergenre action ini, ia beradu acting dengan aktor Iko Uwais.

"Untuk aku pribadi ini film action yang pertama," kata Chelsea usai acara Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Perempuan 21 tahun ini sebelumnya sering bermain dalam film drama. Karena itu, ia memerlukan banyak waktu untuk berpikir, saat mendapat tawaran bermain dalam film Headshot.

"Makanya aku benar-benar sampai deal mau main di film ini (Headshot) setelah tiga sampai empat kali pertemuan," ucapnya.

Chelsea mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan bergabung di film Headshot. Pertama, ia harus berlatih fisik untuk perannya dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stambole ini.

Kemudian, Chelsea harus berlatih fighting. Ia dilatih oleh Uwais team. Setelah mengikuti pelatihan, semakin menambah keyakinannya untuk mengambil film Headshot.

"Jadi memang latihan sekali dua kali dulu, terus baru yakin 'oke aku bisa ambil film ini'. Ada basic fighting-nya," tutur Chelsea.

Kepercayaan juga menjadi alasan pemain film 3 Srikandi itu memutuskan bermain di Headshot. (gil/jpnn)

CHELSEA Islan ikut bermain dalam film Headshot. Dalam film bergenre action ini, ia beradu acting dengan aktor Iko Uwais. "Untuk aku pribadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News