Waduhhh..Adele Tiba-Tiba Batalkan Konser

Waduhhh..Adele Tiba-Tiba Batalkan Konser
Adele. Foto: dok. Aceshowbiz

jpnn.com - Adele terpaksa membatalkan konsernya di Phoenix dan Arizona, Rabu (17/8) lalu. Hal itu karena dia sakit. Pelantun lagu Hello ini pun langsung menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket.

“Halo semua, khususnya di Phoenix dan Arizona. Saya tidak bisa melakukan pertunjukkan hari ini karena kesehatan saya tidak baik, saya sedang flu. Saya benar-benar menyesal, padahal saya sangat berkeinginan tampil di sana, tapi semuanya tidak bisa terjadi,” kata Adele dilansir dari Daily Mail.

Adele berjanji akan segera menjadwalkan ulang konsernya di dua tempat tersebut. Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana perkembangan kesehatan Adele dan jadwal konser ulang yang dijanjikannya

“Saya telah mengecewakan Anda, tapi saya ingin jaga diri karena saya sakit, apalagi penampilan saya juga masih banyak. Saya meminta maaf kepada semua fans yang telah kecewa,” kata Adele. (mg5/jpnn)

.

 


Adele terpaksa membatalkan konsernya di Phoenix dan Arizona, Rabu (17/8) lalu. Hal itu karena dia sakit. Pelantun lagu Hello ini pun langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News