Pamer Foto Tidur Bareng Pacar, Zaskia Gotik Dianggap Beri Contoh Buruk

Pamer Foto Tidur Bareng Pacar, Zaskia Gotik Dianggap Beri Contoh Buruk
Zaskia Gotik dan Ryan. Foto: dok. Instagram

jpnn.com - Zaskia Gotik lagi-lagi di-bully netizens di media sosial. Ini akibat dia mengunggah fotonya yang sedang tidur bersebelahan dengan sang kekasih, Arief Fitriansyah di Instagram. Ryan, panggilan pacar Zaskia sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Tak pernah lelahku mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa dirawat karena neng mulai sore ini sampai tanggal 23 ada kerjaan di luar kota. Sedih rasanya meninggalkan  aa dalam kondisi seperti ini tapi neng harus professional dalam tanggung jawab pekerjaan neng, neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan. Amin,” tulis Zaskia sebagai keterangan fotonya bersama Ryan yang tidur bersama di rumah sakit.

Maksud Zaskia baik karena mendoakan kekasih dan menunjukkan perhatiannya. Namun, netizens ternyata berbeda pandangan ketika melihat foto itu.

Mereka menyesalkan Zaskia dan Ryan harus tidur berdua di tempat tidur rumah sakit tersebut.

Zaskia dianggap memberi contoh yang buruk mengingat keduanya belum menikah.

“Eh kan bukan muhrim, kok udah tidur seranjang sih?” kata salah satu netizen mengomentari foto tersebut.

Tak sedikit juga yang menyindir gelar Zaskia sebagai Duta Pancasila tapi memberi contoh buruk untuk generasi muda yang melihat foto itu.

“Lepas dulu gelar duta Pancasila, kalau mau foto begitu,”sambung lainnya.

Zaskia Gotik lagi-lagi di-bully netizens di media sosial. Ini akibat dia mengunggah fotonya yang sedang tidur bersebelahan dengan sang kekasih, Arief

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News