Chelsea Islan Tanpa Stuntman di Film Terbarunya, Wah Keren!

Chelsea Islan Tanpa Stuntman di Film Terbarunya, Wah Keren!
Chelsea Islan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - AKTRIS cantik Chelsea Islan mengaku saat ini keluar dari zona nyamannya sebagai pemain film bergenre drama. 

Di film terbarunya, berjudul Headshot itu ia harus beradu kemampuan beladiri dengan Iko Uwais.

"Aku senang banget, karena menurut aku ini tantangan baru dan aku tidak takut. Aku memang suka banget film action," kata Chelsea usai acara Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Pada saat melakukan adegan action, perempuan 21 tahun ini tidak menggunakan pemeran pengganti. "Semua adegannya aku sendiri yang lakuin, karena udah belajar safety-nya berminggu-minggu," ucap Chelsea.

Sebelum menjalani proses syuting, Chelsea telah berlatih di Iko Uwais Team. Bintang film 3 Srikandi ini mendapat pelatihan fisik dan fighting. 

"Yang aku pelajari jadi lebih konsentrasi, fokus, karena kita harus sigap bereaksi, misalnya mau dipukul, kita harus sigap," ujar Chelsea.

Perbedaan sangat dirasakan oleh Chelsea ketika berperan dalam film action dan drama. Menurut dia, diperlukan fisik yang kuat ketika bermain dalam film action. 

"Selama syuting harus siap banget dan fisiknya harus kuat, sehat, fit. Bedanya dengan drama mungkin di sini (film action) kita harus benar-benar kuat, tidak hanya menghafal yang kuat, tapi badan juga," ungkap Chelsea. (gil/jpnn)


AKTRIS cantik Chelsea Islan mengaku saat ini keluar dari zona nyamannya sebagai pemain film bergenre drama.  Di film terbarunya, berjudul Headshot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News